25 Mei 2009

Cerita Liburanku

tanggal 18 mei 2009 seneng rasanya bisa foto di makam pahlawan Kabupaten Sintang, sekalian mengenang pahlawan sintang yang gugur di medan perang ada 73 jumlah makan disana.
Foto Makam Pahlawan sintang

kebetulan aku dan adikku menyempatkan singgah disana dan brfoto sekalian tanya2 sedikit dengan penjaga makam..fotonya dapat dilihat keren kan!

tapi yaaa cuma sebentar aja aku disana... karena si penungu makan lagi sibuk membersihkan seputaran makan... maklum hari rabu tanggal 20 mei mau ada peringatan sekaligus upacara hari Kebangkitan Nasional. ya itung itung melepas penat sambil berpose di makam pahlawan... ngak lupa juga aku menyempatkan diri mampir di danau BTN selamat Datang, weuih enak disana airnya jernih berfoto juga asik gambarnya.... heeee maklum Belum pernah kesana dan dari pada jalan2 gak genah ngabiskan bensin mendingan aku mampir ke danau sambil nyantai.heee.... asik lho kalo ke sintang yaa coba aja mampir ke danau BTN selamat datang..malam harinya aku pulang ke Pontianak karena banyak beban kuliah. banyak Praktikum dan laporan menunggu di pontianak...weh enaknya jalan-jalan..mungkin nanti pas liburan bisa juga tu ke sana lagiii hee...

Baca Juga:



Komentar :

ada 0 komentar ke “Cerita Liburanku”

Posting Komentar

Kumpul-Kumpul

Blog Indonesia

blog-indonesia.com
 

© 2009 Fresh Template | Edited By RIYANTO. Powered by Blogger.com.

Fresh Template by NdyTeeN