26 Mei 2009

Bila Masih Boleh Bermimpi

Semua orang pastilah mempunyai mimpi, kebanyakan dari mimpi itu pasti yang baik-baik dan bagus-bagus, misalnya bermimpi jadi Preiden jarang kita bila bertanya kepada orang apa mimpi-mimpimu? jawabnya menjadi seorang gangster hebat atau menjadi pencuri. memeng ada yaa satu diantara seribu mimpi yang jelek contoh menjadi Hacker menjadi Preman pasar... tapi dalam hati kecil pasti ada mimpi lain yang lebih mulia.
nah begitu juga dengan masyarakat Kalimatan Barat ini, mereka memiliki mimpi Punya jalan raya yang mulus jalan raya yang Aman, tertib dan Jalan raya yang Bersih. mimpi memang bisa menjadi kenyataan, tiada yang tak mungkin di dunia ini...Betul gak? yaa dari mimpi-mimpi tadi semua bisa ada...

stop di mimpi, bukan mimpi yang jadi persoalan tetapi apakah mimpi itu benar bisa akan terwujud. itu kiranya yang menjadi pertanyaan di benakku! sementara pemerintah pusat dengan pemerintah di bawahnya tidak sinkron. dana kucuran pembangunan di sunat dana bantuan kesehatan di sunat, enak kali yaa main sunat-sunat! saya aja sunat 1 kali udah gak mau sunat lagiii...memang ini menjadi kendala dalam dunia indonesia, besar juga indonesia dikatakan dunia, bagian dari dunia maksud saya! kebersihan hati para pemimpinlah yang akan membuat pemerintahan indonesia ini bersih dari Korupsi, prihatin memang bila kita menginjakkan kaki di tanah Kalimantan Barat! memiliki satu-satunya Jalan Lintas Kabupaten tetapi hanya 1 jalan saja, kok banyak sekali yang rusak, hanya saya temukan 1 jalan yang menurut saya kokoh di Kalimantan Barat Yakni Jalan Dari Desa Tanah Putih Sampa Ke Sungai Ukoi. Jalan ini setidaknya menjadi contoh kontruksi jalan yang sebenarnya. jalan yang sudah puluhan tahun tapi masih tetap saja kokoh.. Tanya Kenapa???? karena kontraktor yang mengerjakan Proyek jalan Memiliki Prinsip membangun Untuk sekali tapi dapat di gunakan Beribu-ribu kali bahkan Puluhan tahun! saya ambil contoh Jalan Sintang-Pandan Hancur tanpa ada perbaikan.


Gambar Jalan Pandan Sintang

Jalan Sintang-Melawi

Liat Jalanku Yang Bagus
ini jalan ke Kabupaten Melawi, di Kota Sintang saja Juga masih banyak yang rusak. Jika masih boleh bermimpi Saya Pribadi pingin sekali merasakan jalan Di kalimantan Barat ini Menjadi jalan yang mulus dan enak dilewati sehingga Kalimantan Barat ini Memiliki Citra positif dari Masyarakat di luar Kalimantan Barat Yang kebetulan berkunjung kesini. Jika tulisan ini dirasa Tidak nyambung Berikan Komentar saudara!

Baca Juga:



Komentar :

ada 0 komentar ke “Bila Masih Boleh Bermimpi”

Posting Komentar

Kumpul-Kumpul

Blog Indonesia

blog-indonesia.com
 

© 2009 Fresh Template | Edited By RIYANTO. Powered by Blogger.com.

Fresh Template by NdyTeeN