24 Juni 2009

Akhirnya ganti template juga

Merubah template memang tidak semua orang menginginkanya selain membutuhkan waktu yang lumayan banyak juga memerlukan kesabaran untuk merubah agar sesuai dengan apa yang kita inginkan, membackup template dan witged juga hal yang membosankan. tetapi bagi saya seorang pemula rasanya kurang pas bila gak mengganti template, banyak sudah template yang saya coba namun ngak semuanya pas di hati bahkan sampai kurang lebih 7 kali saya mengganti template saya.

Setelah sekian banyak template saya coba oprek sampai-sampai saya memiliki koleksi template sekitar 50an template, semua itu demi kepauasan saya untuk ngeblog, namun yang jadi kendala saya keterbatasan memahami bahasa-bahasa HTML yang terkadang tidak saya mengerti karena menggunakan bahasa inggris, andai saja template HTMLnya menggunakan bahasa indonesia mungkin kita bangsa indonesia tidak terlalu sulit untuk mengoprek alias mengutak-atik HTML, ini yang menjadi tantangan kita. saya pernah mengutak-atik template dari blogger standar dan akhirnya juga kurang puas, menggunakan template dari para master pembuat template juga rasanya kurang puas bila gak melakukan edited, masih banyak yang perlu disesuaikan dengan selera, kalo ngomongin selera kita dan bahkan saya pribadi memang pasti tidak puas dengan kombinasi warna tata letak serta fasilitas yang original bawaan dari template itu.

Mudah-mudahan template (fresh template) ini menjadi template yang terakhir dan yang akan saya modif hingga memenuhi selera saya. Karena template ini memiliki tampilan yang OK serta fasilitas yang lumayan sip juga. Akhirnya trimakasih kepada si pembuat template ini. Sebenarnya bukan tampilan blog yang akan saya tonjolkan tetapi dengan tampilan blog yang lumayan Ok juga akan membuat betah pengunjung yang kebetulan membaca, artikel serta isi dari blog saya ini. Dengan tampilan baru ini moga saja saya lebih semangat dalam menulis, dan berbagi kepada para pembaca dan pengunjung semua. Amin..

Baca Juga:



Komentar :

ada 0 komentar ke “Akhirnya ganti template juga”

Posting Komentar

Kumpul-Kumpul

Blog Indonesia

blog-indonesia.com
 

© 2009 Fresh Template | Edited By RIYANTO. Powered by Blogger.com.

Fresh Template by NdyTeeN