20 Juli 2009

Motivasiku

Udah sekitar kurang lebih 1 bulan ini aku ngak pernah posting, entah kenapa semangatku untuk posting memudar mungkin karena kurangnya minat membaca sehingga apa yang ada di otak ini menjadi dangkal. pingin rasanya memiliki semangat seperti dulu lagi, membaca artikel tentang motivasipun tidak tergerak hatiku untuk menggoyang tangan merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat dan paragraf yang bermanfaat bagi pengunjung blog ini, motivasiku terhambat, keinginan untuk menggapai cita-cita seakan pupus...

namun aku ingin menunjukan kekuatan seoarang manusia walau dalam kondisi serba lesu, menyemangati diri untuk berusaha meninggalkan kelesuan itu. aku ingin memberikan sedikit goresan agar aku mudah ingat dan mendorong motivasi untukku lagi! kini hal-hal yang ingin aku tulis ada dalam otak namun dalam merangkai sebuah kata-kata sering sekali mengalami drop. merrangkaian kata-kata menjadi sebuah kalimat yang sistematis dan mudah di pahami oleh pembaca seolah tak bisa aku lakukan. semangat dan terus semangat terasa ciut dalam benakku!

memotivasi diri untuk selalu belajar dan terus belajar menulis, guna menyumbangkan apa yang menjadi unek2 dalam pikiran ini agar dapat menjadi manfaat bagi diri saya sendiri terlebih bagi para pembaca.

keinginan yang besar juga harus didukung juga dengan semangat untuk melakukan, memiliki keinginan yang kuat bila tak dibarengi dengan tindakan yang nyata juga menjadi angin belak. belajar dari pengalaman pribadi bahwa keinginan dalam hati membeludak, namun bila tidak mencoba untuk bergerak dan melakukan perubahan hal itu hanya akan menjadi angan-angan kosong belaka. pernah suatu ketika saya memiliki keinginan untuk membaca namun gerakan dari tubuh dan mata ini menghambat pekerjaan itu sudah barang tentu membaca tidak jadi malah tidur dan berleha-leha.
untuk itulah teruslah bergerak lakukan perubahan walau itu kecil guna kemajuan diri untuk menjadi yang terbaik dimasa mendatang...amin.

Baca Juga:



Komentar :

ada 0 komentar ke “Motivasiku”

Posting Komentar

Kumpul-Kumpul

Blog Indonesia

blog-indonesia.com
 

© 2009 Fresh Template | Edited By RIYANTO. Powered by Blogger.com.

Fresh Template by NdyTeeN